Indonesia Masters 2024 Super 100 - Adnan/Indah Siap Revans Menghadapi Jafar/Felisha

Adnan Maulana/Indah Cahya Sari Jamil (Humas PP PBSI)
Adnan Maulana/Indah Cahya Sari Jamil (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Pekanbaru | Adnan Maulana/Indah Cahya Sari Jamil kembali menantang Jafar Hidayatullah/Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu di final. Setelah kalah di partai puncak Indonesia International Challenge 2024 di Pekanbaru pada pekan lalu, Adnan/Indah siap melakukan revans saat bertemu dengan Jafar/Felisha di partai puncak Indonesia Masters 2024 Super 100.

Adnan/Indah melaju ke final turnamen level BWF Tour Super 100 tersebut setelah mengalahkan Amri Syahnawi/Nita Violina Marwah dengan skor 21-19, 14-21, 21-15. Pada pertandingan ini, Adnan/Indah menyuguhkan permainan menyerang sejak awal gim pembuka. Setelah unggul di gim pertama, pasangan yang memulai debut pada Indonesia International Challenge 2024 itu sempat kehilangan fokus di gim kedua, sehingga Adnan/Nita mampu memaksakan pertandingan menuju gim ketiga.

Di gim  penentu, Adnan/Indah kembali menekan dan akhirnya berhasil mengemas  kemenangan dalam tempo 47 menit. "Pada laga ini kami sedikit kehilangan fokus di gim kedua. Kami kurang bisa mengantisipasi serangan lawan sehingga mereka mendapatkan poin dari situasi tersebut," ujar Indah melalui siaran pers Humas PP PBSI.

Sementara, Jafar/Felisha melaju ke final Indonesia Masters 2024 Super 100 seusai menumbangkan pasangan India, Dhruv Kapila/Tanisha Crasto, dengan skor identik 21-10, 21-10.

Kembali berhadapan dengan Jafar/Felisha, membuat Adnan/Indah mencoba memperbaiki beberapa kekurangan untuk bisa revans dan meraih gelar juara. "Beberapa kekurangan kami coba untuk perbaiki di laga final. Sebisa mungkin kami siap dari awal laga melawan pasangan Jafar/Felisha," ungkap Adnan.

"Kami fokus pada persiapan diri kami terlebih dahulu. Mereka merupakan pasangan yang sangat bagus dan menjadi juara di Indonesia International Challenge 2024. Tentu kami mau fokus dan fight melawan kembali mereka," demikian Indah.