Indonesia Masters 2024 Super 100 - Febi Termotivasi Gelar Juara Sang Kakak

Alwi Farhan, Febi Setianingrum, & Yohanes Saut Marcellyno (Humas PP PBSI)
Alwi Farhan, Febi Setianingrum, & Yohanes Saut Marcellyno (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Pekanbaru | Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum menjadi salah satu wakil Indonesia di nomor ganda putri yang berlaga pada Indonesia Masters 2024 Super 100 di GOR Remaja, Pekanbaru, Riau, 27 Agustus-1 September. Febi mengaku termotivasi untuk bisa memberikan yang terbaik mengikuti jejak sang kakak, Jafar Hidayatullah, yang pada akhir pekan lalu menjuarai Indonesia International Challenge (IIC) 2024.

Pekan lalu di tempat yang sama, Jafar Bersama partner anyarnya, Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu, naik podium tertinggi IIC 2024 berkat kemenangan atas pasangan senegara, Adnan Maulana/Indah Cahya Sari Jamil, dengan skor 21-18, 21-10.

"Buat saya pribadi, persiapannya untuk tampil di turnamen ini sudah cukup baik. Saya mencoba semaksimal mungkin bisa menampilkan permainan terbaik. Saya juga termotivasi dengan kakak saya yang pekan lalu menjadi juara," ujar Febi melalui siaran pers Humas PP PBSI, Senin (26/8).

Sementara, pebulu tangkis tunggal putra Alwi Farhan juga mengaku termotivasi untuk bisa berjaya pada ajang Indonesia Masters 2024 Super 100. Dengan berlatih lebih giat, pemain kelahiran 12 Mei 2005 itu berharap bisa bermain baik dan naik podium tertinggi turnamen bulu tangkis level BWF Tour Super 100 tersebut.

"Pertarungan di turnamen Indonesia Masters 2024 Super 100 tentu sangat ketat. Saya pribadi mempersiapkan diri dengan baik menghadapi turnamen ini. Berharap bisa menampilkan yang terbaik dan meraih hasil yang diinginkan," ungkap Alwi.

Pada Indonesia Masters 2024 Super 100, terdapat 291 pemain dari 17 negara yang akan berlaga. Negara tersebut adalah Malaysia, India, Taiwan, Jepang, Thailand, Korea, Singapura, Filipina, Australia, Prancis, Macau, Sri Lanka, Ukraina, Azerbaijan, Kanada, Hungaria, dan tuan rumah Indonesia, yang total menurunkan 70 pemain. Jumlah ini masih bisa berubah berdasarkan hasil Managers Meeting paada Senin (26/8) petang.

Bagi masyarakat di Riau yang ingin menyaksikan secara langsung ajang Indonesia Masters 2024 Super 100, dapat membeli tiket secara langsung di GOR Remaja, Pekanbaru.