Indonesia Masters II 2023 - Jafar/Aisyah Menangi Laga Sesama Wakil Tuan Rumah

Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila (Humas PP PBSI)
Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Surabaya | Ganda campuran Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata memenangi duel sesama wakil Indonesia melawan Verrell Yustin Mulia/Priskila Venus Elsadai pada turnamen bulu tangkis Indonesia Masters II 2023 Super 100. Dalam laga di Jatim Expo, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (26/10), pasangan berperingkat 58 dunia itu menang dengan skor identik 21-16, 21-16 atas Verrell/Elsa.

Pada laga babak 16 besar ini, juara Vietnam International Challenge 2023 itu mengaku menikmati pertandingan saat menghadapi pasangan Verrell/Elsa. Maklum pada laga ini Verrell/Elsa juga berani bermain keluar menyerang untuk meladeni permainan Jafar/Aisyah.

"Lawan bermain sangat baik di laga ini. Mereka berani keluar menyerang. Saya rasa sejauh ini persaingan di sektor ganda campuran sangat ketat mengingat lawan-lawan yang dihadapi pada setiap babaknya tidak mudah," ungkap Jafar melalui siaran pers Humas PP PBSI.

"Kami tidak menyerah pada setiap pertandingannya. Kami mencoba tetap semangat untuk bisa meraih hasil maksimal," Aisyah, menambahkan.

"Target di turnamen ini kami ingin melangkah ke semifinal terlebih dahulu. Dengan persiapan yang kami miliki, kami mencoba untuk mencapai target tersebut sebelum berbicara nantinya menghadapi partai final," timpal Jafar.

Di perempat final, Jafar/Aisyah akan bertemu pasangan Thailand, Pakkapon Teeraratsakul/Phataimas Muenwong.