Kevin Lepas Masa Lajang

Kevin Sanjaya Sukamuljo & Valencia Tanoesoedibjo (Morde)
Kevin Sanjaya Sukamuljo & Valencia Tanoesoedibjo (Morde)
Nasional ‐ Created by EL

Jakarta | Kevin Sanjaya Sukamuljo resmi melepas masa lajang dengan menikahi Valencia Tanoesoedibjo di Paris, Prancis, Kamis (23/3). Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) melalui jejaring sosial Twitter mengucapkan selamat kepada kedua mempelai. "Selamat atas pernikahannya Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. Semoga cinta kalian terus bersemi hingga akhir masa," demikian cuitan PP PBSI melalui akun @INABadminton.

Sejumlah rekan Kevin sesama pebulu tangkis tampak hadir, seperti ganda putra nomor satu dunia Fajar Alfian.Muhammad Rian Ardianto yang sama-sama mengunggah foto kebersamaan mereka di Paris sembari mengucapkan selamat melalui Instagram.

Kevin tampak menawan menggunakan jas bernuansa putih. Pun demikian dengan Valencia yang terlihat anggun dengan gaun berwarna senada dengan sang suami.

Marcus Fernaldi Gideon, pasangan Kevin di atas lapangan, seperti dilaporkan Antara, absen. Hal ini diketahui setelah ia mengucapkan selamat dan minta maaf karena tidak bisa mendampingi Kevin secara langsung di Paris.

Kevin/Marcus absen pada All England 2023 yang bergulir di Utilita Arena Birmingham, Inggris, 14-19 Maret, karena Kevin belum pulih 100 persen setelah mengalami demam berdarah dengue, sepuluh hari sebelum keberangkatan. Dalam turnamen BWF World Tour Super 1000 tersebut, Indonesia meraih satu gelar melalui Fajar/Rian yang di final mengalahkan sesama wakil Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, dengan skor 21-17, 21-14.