(Blibli Indonesia Open 2018) Blibli Gelar Acara Temu Komunitas Bulutangkis Jelang BIO 2018

Suasana Blibli Friends Meet Up: #EAAFORINDONESIA Safe & Smart Community – Road to Blibli Indonesia Open 2018.
Suasana Blibli Friends Meet Up: #EAAFORINDONESIA Safe & Smart Community – Road to Blibli Indonesia Open 2018.
Indonesia Open ‐ Created by AH

Kemeriahan ajang Blibli Indonesia Open 2018 sudah mulai terasa. Jelang turnamen yang akan segera berlangsung mulai 3 hingga 8 Juli 2018 di Istora Senayan Jakarta mendatang, Blibli.com yang untuk pertama kalinya menjadi sponsor utama di ajang ini, menggelar temu komunitas pecinta bulutangkis yang bertema Blibli Friends Meet Up: #EAAFORINDONESIA Safe & Smart Community – Road to Blibli Indonesia Open 2018 yang berlangsung di GOR PB Djarum Jakarta pada Sabtu (30/6).

Acara ini bertujuan untuk lebih mendekatkan blibli.com dengan komunitas bulutangkis Indonesia, yang sejauh ni luar biasa sekali mereka mampu menyebarluaskan informasi seputar bulutangkis. Dan kami ingin tahu seperti apa inspirasi mereka untuk kemajuan bulutangkis,” ujar Lani Rahayu, selaku senior Marketing Communication & Public Relation Manager Blibli.com kepada djarumbadminton.com, Sabtu (30/6).

Acara yang dikemas dengan konsep sportaiment ini, dimaksimalkan dengan menghadirkan kegiatan menarik antara lain pembahasan tips dalam melakukan gerakan-gerakan yang tepat saat bermain dan mengetahui cara-cara pertolongan pertama jika terjadi kecelakaan saat bermain bulutangkis yang disampaikan oleh tim SIAGA, lembaga yang konsisten melakukan sosialisai cara pertolongan pertama bagi masyarakat awam.

"Kita bekerja sama dengan SIAGA. Dan ini salah satu pembekalan blibli.com bagi komunitas bulutangkis Indonesia, agar mereka sama-sama mengetahui betapa pentingnya antisipasi pertolongan pertama pada kecelakaan yang bisa terjadi kapan saja. Dan kami berharap mereka bisa membagikan pembekalan yang disampaikan SIAGA itu kepada komunitasnya,” jelas Lani.

Tak hanya itu, beragam acara menarik seperti fun competition antar komunitas, coaching clinic dari legenda bulutangkis seperti Hariyanto Arbi & Sigit Budiharoto yang didampingi atlet muda seperti Rinov Rivady & Ikhsan Leonardo Rumbay, serta Meet & Greet yang menghadirkan pasangan ganda putri terbaik Indonesia saat ini, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, tersaji diacara yang akan berlangsung hingga sore nanti.