(Blibli Indonesia Open 2018) Charger Station Menambah Kenyamanan Para Penonton

Charger Station dI Acara Blibli Indonesia Open 2018
Charger Station dI Acara Blibli Indonesia Open 2018
Indonesia Open ‐ Created by DEA

Blibli Indonesia Open 2018 sudah memasuki hari ke dua dan antusias masyarakat untuk menonton langsung ke Istora Senayan sangat besar. Melihat hari ini ada beberapa partai yang mempertandingkan pemain-pemain idola masyarakat Indonesia yang diantaranya, Kevin/Gideon yang berhadapan dengan rekan satu negaranya Ahsan/Hendra. Kebanyakan dari mereka sudah datang pada pagi hari dan berniat menonton sampai pertandingan di hari kedua selesai.

Sebagai besar dari mereka tidak lepas dari gadget yang mana agar bisa menciptakan momen-momen penting. Oleh sebab itu, kebutuhan yang sangat di cari agar gadget mereka bisa terus digunakan dan menghindari baterainya habis adalah tempat pengisi daya. Bisa saja mereka membawa power bank sebagai alat bantunya, namun power bank juga ada kapasitasnya. Kebanyakan yang mereka cari adalah tempat pengisi daya yang berada di kawasan terdekat. Dan hal itu sudah di fasilitasi oleh pihak panitia dimana mereka menyediakan dua Charger Station yang terletak di sebelah utara dan selatan Istora agar penonton yang kehabisan baterai gadget nya bisa mengisinya kembali.

“Kita dateng kesini dari pagi tadi biar ga macet, dan pulangnya nanti sampe pertadingan terakhir selesai. Kita hanya bawa chargeran aja biar jaga-jaga baterai kita habis, dan kita seneng ternyata ada tempat ngecasnya,” ungkap Desianti yang datang dari Jakarta Timur.

Charger Station tersebut di lengkapi beberapa fasilitas lainnya agar menambah nyaman para penggunanya yaitu, 13 bantal besar, dan di lengkapi juga dengan rumput sintetis yang bisa digunakan untuk duduk, bahkan bisa sambil tiduran.

“Enak banget fasilitas yang disediakan, kita bisa charger hp sambil selonjoran dan bisa sambil makan-makan,” ujar Desianti.

Dengan banyaknya fasilitas yang disediakan oleh pihak panitia, penonton yang hadir bisa merasa nyaman saat menonton Blibli Indonesia Open 2018 ini.