(Blibli Indonesia Open 2018) Dion Wiyoko Jagokan Minion Di Sektor Ganda Putra

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamoljo
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamoljo
Indonesia Open ‐ Created by DEA

Pada perhelatan Blibli Indonesia Open 2018 sudah banyak tersaji pertandingan-pertandingan seru dari seluruh peserta yang merupakan atlet terbaik dunia. Apalagi ranking 10 besar dunia wajib mengikuti pertandingan ini. Partai ganda putra menjadi hal yang menarik, apalagi melihat permainan para atlet kelas dunia sangat cepat dan seru untuk dilihat.

Tersaji sangat menarik, membuat para artis ibu kota ingin langsung menyaksikan ke Istora Senayan. Artis Ibu kota itu diantaranya Dion Wiyoko, artis yang pertengahan Agustus nanti akan mulai syuting film tentang Susi dan Alan tersebut nampak hadir di Istora untuk mendukung para pemain andalannya. Dia mengandalkan pasangan Minion di sektor ganda putra.

“Kalau untuk andalan ya pemain Indonesia semua lah, tapi kalau untuk di ganda putra ya pasti minion,” ujar Dion.

Di sektor yang lain, Dion juga ternyata ada yang dijagokan untuk juara yaitu, di sektor ganda putri ada Greysia Polii/Apriyani Rahayu, ganda campuran ada Owi/Butet, tunggal putri ada Gregoria dan Tunggal putra ada Ginting dan Tommy.

“Ya kalau di mix gua pilih Owi/butet, di ganda putri polii dan pasangannya, di tunggal putri ada Jorji, di tunggal putra sayangnya Jojo kalah, jadi gua pilih Ginting dan Tommy,” pungkasnya.

Artis yang nanti akan berperan sebagai Alan Budi Kusuma ini sudah dua kali menonton perhelatan Indonesia Open, dan rencananya besok akan kembali menonton untuk mendukung pemain andalan Indonesia.