(Blibli Indonesia Open) Ada Live Music Juga Loh di Hari Terakhir

Blibli Stage.
Blibli Stage.
Indonesia Open ‐ Created by Iman

Jakarta| Nonton pentas Blibli Indonesia Open 2019 BWF Tour Super 1000, sambil diiringi lantunan live music gratis dirasakan para pengunjung di Istora Senayan Jakarta. Beberapa suporter baik tuan rumah Indonesia, dan negara-negara lainnya disuguhkan pemain band yang tidak kalah seperti di kafe.

Live music itu disuguhkan Blibli, dan terletak di bagian selatan Istora Senayan. Dari pintu masuk utama,  penonton bisa berjalan ke arah kanan, dan tak jauh dari situ ada panggung besar, dengan dekorasi ciamik. Live music sendiri berlangsung sejak sore hingga malam hari.

Panitia pelaksana Blibli Indonesia Open 2019 BWF Tour Super 1000 memadukan pelayanan, dan benefit center. Di stage Blibli ini, para pengunjung bisa menikmati jenis musik apapun tanpa dipungut biaya. "Bagus banget konsepnya, apalagi pas malam hari. Lampu-lampu laser benar-benar membuat suasana semakin meriah," kata Fildza (28), penonton asal Tangerang.

Hal senada dikatakan Afrizal warga Bekasi. Menurut dia, sambil menunggu para pemain Indonesia bertanding, dia bersama tiga rekannya memilih mengunjungi Blibli Stage untuk menikmati suguhan live music. “Panitia pelaksana benar-benar menyulap Istora Senayan dengan konsep yang sungguh luar biasa. Termasuk stage ini untuk penikmat musik,” kata Afrizal.

Untuk pertandingan final Minggu (21/7), panitia pelaksana pertandingan mengatakan, sajian live music akan dimulai pada sore hari. Suasana dipastikan bakal semakin meriah karena ini merupakah hari terakhir pertandingan. Seperti biasanya, nantinya panggung akan disulap dengan berbagai ornamen, dan lampu-lampu laser.