(Blibli Indonesia Open) Jangan Lewatkan Spot Instagramable di Istora

Suasana luar arena Blibli Indonesia Open 2019.
Suasana luar arena Blibli Indonesia Open 2019.
Indonesia Open ‐ Created by Iman

Jakarta| Sebagian orang mungkin langsung berlomba memenuhi angan dengan padat ruas-ruas jalan, serta deretan gedung pencakar langit. Sebagai kota metropolitan, itulah kiranya kesan Ibu Kota di asa tak sedikit pelancong, mungkin juga termasuk kamu.

Tapi, sayang beribu sayang kalau mempersepsikan Jakarta hanya dari kesan mainstream saja. Mau tampil wah di Instagram? Ya, kalian harus datang ke event Blibli Indonesia Open 2019 BWF Tour Super 1000, di Istora Senayan Jakarta. Kenapa? karena di tempat ini menawarkan beberapa spot kece.

Ada sejumlah tawaran nuansa memang, tapi beberapa yang Instagrammable ini paling sulit ditolak untuk dikunjungi. Jangankan orang luar Jakarta, kamu yang warga Ibu Kota pun mungkin tak mengetahui satu-dua sudut fotogenik.

Di pintu masuk menuju istora, ada spot foto menarik yaitu background para pemain bulutangkis dunia, dengan Shuttlecock berukuran raksasa. Setelah itu, ada juga pemandangan menarik yaitu bundaran shuttlecock dengan dikelilingi bendera peserta Blibli Indonesia Open 2019 BWF Tour 1000.

Setelah puas di pintu masuk, Anda bisa bergeser ke sebelah kanan. Di situ para penonton bulutangkis event dunia itu disuguhkan dengan sejumlah wahana menarik. Ada sejenis cafe yang disulap dengan koridor menarik, rumput sintetis, dan ornamen-ornamen nan ciamik.

Foto Instagram Anda akan semakin menarik dengan spot foto Light Pinting, letaknya tak begitu jauh dari pintu masuk utama. Sedangkan untuk lantai atas, Anda akan dimanjakan dengan suguhan yang lebih menarik. Penasaran dengan spot-spot itu, silahkan datang ke Istora Senayan.