(Blibli Indonesia Open) Momota tak Mau Lengah

Selebrasi kemenangan Kento Momota (kanan) di atas podium.
Selebrasi kemenangan Kento Momota (kanan) di atas podium.
Indonesia Open ‐ Created by Bimo Tegar

Jakarta | Meski menyandang status juara bertahan, namun pebulutangkis tunggal putra Jepang, Kento Momota mengaku tak ingin lengah saat berlaga di ajang Blibli Indonesia Open 2019 BWF World Tour Super 1000 yang akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, mulai 16 hingga 21 Juli mendatang. Persaingan yang ketat lantas membuat Momota harus mewaspadai setiap lawan yang harus dihadapinya nanti.

“Saya sebagai unggulan pertama, kesempatannya mungkin besar untuk kembali juara di turnamen ini. Tapi saya juga nggak mau lengah dan tetap ingin berusaha semaksimal mungkin,” kata Kento Momota saat konfrensi Pers di Media Center Blibli Indonesia Open 2019 BWF World Tour Super 1000, Senin (15/7).

Momota akan melakoni laga perdananya di Blibli Indonesia Open 2019 BWF World Tour Super 1000 dengan menghadapi wakil Malaysia, Daren Liew. Bila terus menang, ada kemungkinan Momota akan berjumpa dengan tunggal putra andalan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting. Tentunya pertandingan ini akan sangat dinanti para pencinta bulutangkis yang memadati Istora.

“Saya selalu menantikan pertandingan di Indonesia, di Istora. Karena pengaruh fans di sini sangat besar terhadap saya. Tentunya saya akan berusaha semaksimal mungkin di kejuaraan kali ini,” tutupnya.

Sementara itu, kegagalan Momota merebut gelar juara di ajang Daihatsu Indonesia Masters 2019 BWF World Tour Super 500, Januari lalu, menjadi motivasi tersendiri bagi dirinya untuk kembali menaiki podium tertinggi di Istora. Apalagi, Momota memang kerap tampil luar biasa saat berlaga dihadapan publik Istora.