(Blibli Indonesia Open) Nadiya/Tiara: Target Kita Nggak Mau Kalah

Selebrasi kemenangan Nadiya Melati/Tiara Rosalia Nuraidah (Indonesia).
Selebrasi kemenangan Nadiya Melati/Tiara Rosalia Nuraidah (Indonesia).
Indonesia Open ‐ Created by Bimo Tegar

Jakarta | Pasangan ganda putri Indonesia, Nadiya Melati/Tiara Rosalia Nuraidah sukses mengamankan kemenangan di laga pembuka Blibli Indonesia Open 2019 BWF World Tour Super 1000 usai mengandaskan juara Canada Open 2019 BWF Tour Super 100, Gronya Somerville/Setyana Mapasa dari Australia dengan skor 21-15 dan 22-20, pada pertandingan yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (16/7).

“Seru! Tadi masih agak-agak lupa penguasaan lapangannya. Kalau dari teknik permainan nggak masalah, karena dari kemarin-kemarin kita sudah persiapan. Tadi sempat agak ketat juga di game kedua karena kita sedikit lambat mengubah pola permainannya. Pastinya senang bisa melewati babak pertama,” kata Tiara Rosalia Nuraidah kepada Djarumbadminton.com.

Lolos ke babak 16 besar Blibli Indonesia Open 2019 BWF World Tour Super 1000, Nadiya/Tiara akan langsung berjumpa pasangan peringkat satu dunia asal Jepang, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara. Tentunya Nadiya/Tiara harus berjuang habis-habisan bila ingin melewati unggulan pertama itu. “Untuk besok pastinya harus siap capek saja,” ujarnya.

Sementara itu, Nadiya Melati mengungkapkan bila dirinya sangat senang bisa tampil di depan ribuan publik Istora dan melewati babak pertama dengan kemenangan dua game langsung. “Siapapun yang main di sini pasti senang, termasuk kita. Apalagi kita tuan rumah, pegennya kasih yang terbaik dan yang penting mainnya ngotot,” ungkap Nadiya.

Meski tidak diunggulkan, namun ganda putri yang baru saja berpasangan awal 2019 ini tampil yakin dan percaya diri. Bahkan, Nadiya menyebutkan bila dirinya mematok target tak ingin kalah di kejuaraan Blibli Indonesia Open 2019 BWF World Tour Super 1000 ini. “Target kita disini cuma nggak mau kalah. Pokoknya berjuang maksimal,” tandasnya.