(Blibli Indonesia Open) Riuh Suporter Panaskan Istora Senayan

Suasana Istora Senayan, Jakarta.
Suasana Istora Senayan, Jakarta.
Indonesia Open ‐ Created by Iman

Jakarta | Riuh suporter Indonesia mulai membanjiri tribun Istora Senayan yang berada di Komplek Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), di hari pertama penyelenggaraan Blibli Indonesia Open 2019 BWF World Tour Super 1000.

Hal itu mereka lakukan untuk mendukung langsung aksi tim  bulutangkis putra, dan putri Indonesia yang sedang berhadapan dengan lawan-lawannya, Selasa (16/7).

Dari sekira 7.600 kapasitas penonton di Istora Senayan, hampir seluruh kursi sudah terisi. Penonton sepanjang laga bernyanyi mendukung pebulu tangkis Indonesia yang sedang berlaga.

Keseruan juga kerap ditunjukkan para penonton lewat sorak-sorakan yang membakar semangat atlet di lapangan. Bahkan, pujian kerap kali dilontarkan atlet dari luar negeri karena hal seperti di atas jarang mereka dapatkan di negara lain.

Meski baru hari pertama, Istora Senayan tetap saja penuh. Bahkan, di antara para penonton itu ada yang mencat mukanya dengan gambar bendera Indonesia. Reno (33), yang wajahnya sudah kena poles cat mengaku jadi lebih pede alias percaya diri untuk mendukung Indonesia.

"Senang banget bisa lukis wajah kaya begini, ini cara saya untuk mendukung Kontingen Indonesia. Terasa lebih pede saja untuk mendukung Indonesia," kata Reno.