Dari Malaysia Buat Chong Wei

Fans Malaysia
Luar Arena ‐ Created by Brata

Khoo Ee Lyn, Koay Lye Boon dan David Chandramohan datang ke Jakarta dari Malaysia buat Lee Chong Wei. Mereka senang, apalagi Chong Wei menang atas Hans-Kristian Vittinghus 21-18, 21-11 di BCA Indonesia Open Super Series Premier (BIOSSP) 2014, Jumat (20/6).

Tidak di sengaja, sebenarnya Ee Lyn dkk datang ke Jakarta untuk urusan bisnis. Tapi, keramaian yang ada di Istora Senayan, Jakarta membuatnya tergelitik untuk datang dan melihat apa yang terjadi.

"Ini pertama kali saya lihat langsung pertandingan bulutangkis. Sebelumnya saya hanya menyaksikan dari televisi," kata Ee Lyn.

Disebutnya, Indonesia memiliki banyak bintang baru bulutangkis. Ditanya siapa yang menjadi favoritnya, Ee Lyn menyebut Liliyana Natsir.

Bahkan, Ee Lyn sempat memoto Liliyana Natsir yang diserbu penggemarnya usai Meet and Greet di Booth Blibli.com. Bersama kedua temannya, dia merasa sangat senang dan bahagia bisa berada di tengah kerumunan fans Liliyana.

"Saya sangat terpukau dengan suasana di sini. Arenanya, udaranya, masyarakat Indonesia yang sangat ramah membuat saya nyaman. Saya senang bisa berada di sini," sebut Lye Boon mendambahkan.

Sayang, Sabtu (21/6), ketiga pendukung Chong Wei asal Malaysia itu harus kembali pulang. Tapi, mereka berharap 'Datuk' sebutan Chong Wei, bisa menjadi juara di BIOSSP 2014.