Maskot BIO Sapa Masyarakat Bandung Di Car Free Day

MASKOT BIO SAPA MASYARAKAT BANDUNG DI CAR FREE DAY
Luar Arena ‐ Created by Pikiran Rakyat | EP

Kemeriahan BCA Indonesia Open Metlife BWF World Super Series Premier 2015 sudah dimulai. Di area Car Free Day (CFD), Jalan Dago, Bandung, Minggu (24/5/2015), kehadiran para maskot dan dancer turut memeriahkan acara ini.

Sejumlah lagu penyemangat mengiringi Bio Action yang dipertontonkan ke Warga Bandung yang berolah raga di kawasan Bandung utara, terlebih saat jingle BCA Indonesia Open dimainkan menambah semangat para penari beraksi.

Ini momen yang kami tunggu. Semoga kedatangan fans badminton di Senayan nanti bisa menyemangati para pemain kebanggaan Indonesia untuk meraih prestasi,” ujar Andi Setia (41), warga Bandung yang hadir di CFD itu.

BCA menyelenggarakan kegiatan ini selain untuk menyambut perhelatan turnamen bergengsi dunia, juga ingin mendekatkan masayarakat Bandung dengan Badminton. Turnamen ini akan dilaksanakan pada 2-7 Juni 2015 mendatang, di Istora Senayan, Jakarta.

Pelaksanaan Bio Action dan pengenalan maskot diharapkan mampu meningkatkan awareness dan animo masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat kota Bandung terhadap BCA Indonesia Open 2015," tutur Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja.

Dengan adanya kegiatan tersebut, ia berharap adanya dukungan dari masyarakat Indonesia, khususnya warga Bandung untuk turut mendukung atlet-atlet Indonesia yang akan bertanding pada Juni nanti. Kehadiran BCA sebagai sponsor, kata Jahja, turut membawa nuansa baru pada perhelatan akbar ini.

Di BCA Indonesia Open kali ini, maskot BIO kental dengan nuansa batik. BCA juga mengusung tema eco friendly supaya masyarakat khususnya generasi muda Indonesia tidak hanya melestarikan budaya Indonesia namun juga melestarikan lingkungannya.

Menjadi sponsor utama dalam turnamen ini merupakan bagian dari komitmen BCA untuk turut memajukan Indonesia. Kalau kita berhasil pada ajang ini, kita bisa berhasil pada ajang yang lebih besar,” tutur Jahja.

Sekitar 500 pebulu tangkis yang berasal lebih dari 20 negara akan berlaga dalam turnamen yang masuk kategori Super Series Premier ini. Total hadiah yang disediakan sebesar US$ 800 ribu atau Rp10 miliar.

sumber : Pikiran Rakyat