Pesohor Beri Dukungan Untuk Indonesia

Maria Selena, Mario Lawalata
Luar Arena ‐ Created by Andri

JAKARTA - Dukungan kepada punggawa bulutangkis Indonesia yang tengah memainkan partai hidup mati, babak semifinal Indonesia Open Super Series Premier 2014 juga datang dari para pesohor yang senang dengan olahraga Badminton. Terpantau, beberapa pesohor top muncul di Istora untuk melihat serta memberi dukungan kepada atlet tuan rumah yang bertanding.

Sebut saja salah satunya, Mario Lawalata, dia jadi salah satu selebritis yang hadir di Senayan untuk menonton partai Tontowi/Liliyana Natsir. Mengenakan ikat kepala bertuliskan Indonesia layaknya suporter lain yang memenuhi kursi tribun Istora, pesinetron ini tampak asyik menonton dan ikut meneriakkan yel-yel khas publik Istora.

"Indonesia ini saya anggap sedang menuju posisi yang lebih maju dalam Bulutangkis, jadi kita tidak perlu kecewa meski jagoan kita kalah," kata Mario, usai menyaksikan partai Owi/Butet melawan pasangan Tiongkok, dimana ganda campuran Indonesia itu kalah dan gagal melangkah ke final.

Selain Mario Lawalata, artis lain yang datang ke Istora adalah Maria Selena. Artis seksi itu mengaku mengidolakan Simon Santoso dan Liliyana Natsir ini juga mengungkapkan hal yang senada dengan Mario Lawalata. "Meski kalah, dukungan tetap harus kita berikan, dua idola saya memang kalah, tapi saya akan tetap mengidolakan mereka," tegas Maria.

Pesohor lain yang tampak hadir memberikan dukungan adalah Fauzi Baadila, Aktor watak yang acap kebagian peran antagonis ini mengaku memang hobi olahraga Badminton. Kehadiran ketiganya tentu saja menjadi hiburan tersendiri bagi para suporter. banyak diantara mereka yang kemudian memanfaatkan kesempatan itu untuk berfoto bareng dengan Mario, Maria, dan Fauzi Baadila.