Welcome Dinner Sambut Peserta BCA Indonesia Open Super Series Premier 2015

Gita Wirjawan - Ketua PP PBSI
Luar Arena ‐ Created by AR, RE

Jakarta, - Jelang perhelatan akbar BCA Indonesia Open Super Series Premier 2015 yang akan dimulai besok pagi, Selasa (2/6) di Istora Senayan, Jakarta, para peserta disambut hangat dalam acara Welcome Dinner yang berlangsung di ballroom Hotel Sultan malam tadi, Selasa (1/6).

Welcome Dinner yang berlangsung meriah, dihadiri pula oleh Ketua Umum PP PBSI Gita Wirjawan, Direktur BCA Suwignyo Budiman, Deputi Peningkatan Pembinaan dan Prestasi Kemenpora Joko Pekik, Sekretaris Jenderal BWF Thomas Lund, mantan Ketum PP PBSI Djoko Santoso serta Yan Haryadi dari Djarum Foundation.

"Ini adalah suatu kehormatan untuk BCA dapat berperan aktif mensponsori Indonesia Open. Tahun 2015 menjadi tahun kedua BCA menjadi sponsor, semoga tahun berikutnya kami diberi kesempatan untuk mendukung perkembangan olahraga di Indonesia khususnya bulutangkis," ujar Suwignyo dalam pidatonya.

"Indonesia merupakan rumahnya penggemar fanatik bulutangkis dan di sini ada tempat pertandingan bulutangkis paling populer yaitu Istora," kata Lund.

"BIO 2015 merupakan setengah jalan menuju Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Tentunya semua mau masuk Top 8 dan mau ke Rio de Janeiro," tambah Lund.

Dan sambutan pun ditutup oleh ketua umum PP PBSI, Gita Wirjawan yang mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pihak yang mendukung BIO 2015, dan juga mengucapkan selamat bertanding bagi para atlet.

"Terima kasih kepada semua pihak yang sudah hadir dan mendukung terlaksananya BIO 2015. Dan tentunya semua atlet yang berpartisipasi di acara ini. Saya tahu anda pasti lelah sekembalinya dari Australia Open 2015. Selamat bertanding kepada semua pemain, semoga berhasil meraih yang terbaik," ucap Gita dalam sambutannya.

Acara yang berlangsung kurang lebih selama tiga jam itu, dimeriahkan oleh hiburan tari-tarian daerah dari Yogyakarta dan alunan merdu dari Lala. Para tamu welcome dinner pun dihibur dengan kegiatan membuat kerajinan dari tanaman eceng gondok, dan pembagian grand prize yang sangat menarik tak luput ikut memeriahkan Welcome Dinner malam tadi.