7 Atlet Cantik di Total BWF World Championships 2015 versi Djarum Badminton

Internasional ‐ Created by BI

Jakarta – Dibalik panasnya persaingan ketat perhelatan Total BWF World Championship 2015, muncul beberapa wajah cantik yang mampu menyejukkan mata. Berikut tujuh pebulutangkis cantik Total BWF World Championship 2015 versi Djarum Badminton:

Delphine Lansac

Delphine Lansac
Pebulutangkis jelita asal Prancis ini lahir pada 18 Juli 1995. Delphine Lansac pertama kali menjadi pusat perhatian saat dia mengikuti Prancis Terbuka 2014 lalu. Ia menjadi pebulutangkis termuda kelas dunia milik negara dengan berikon Menara Eiffel itu. Meski prestasinya belum “Se-manis” parasnya, tapi Lansac mampu tampil di dua nomor sekaligus, tunggal putri dan ganda putri. Kini ia menduduki peringkat 79 dunia di nomor tunggal dan peringkat 39 dunia di nomor ganda putri.

Minatsu Mitani

Minatsu Mitani
Negeri Sakura, Jepang cukup identik dengan “Cewek-cewek” cantik dan imut. Ciri khas itu nampaknya melekat pada diri Mitani. Pebulutangkis tunggal putri Jepang ini kerap bertingkah menggemaskan saat tampil di karpet hijau, apalagi ekspresinya kalau kehilangan poin.

 

Gloria Emanuelle Widjaja

Gloria Emanuelle Widjaja
Dara kelahiran Bekasi, 28 Desember 1993 ini sekilas tidak terlihat seperti atlet bulutangkis. Banyak yang mengatakan jika pebulutangkis ganda campuran Indonesia asal klub PB Djarum ini lebih cocok menjadi seorang Model. Penyuka ayam goreng ini sangat gemar berbelanja online.

 

 

Wang Yihan

Wang Yihan
Mantan pebulutangkis nomer satu dunia ini kadang kerap tampil menggemaskan. Percaya atau tidak, “Si Cantik” dari negeri Tirai Bambu ini ternyata tidak begitu akrab dengan air, alias nggak suka renang. Sewaktu kecil, cewek manis kelahiran Shanghai, 18 Januari 1988 ini sempat ketakutan saat guru olahraganya meminta Wang untuk menceburkan diri ke kolam.

 

Ashwini Ponnappa

Ashwini Ponnappa
Pebulutangkis ganda putri asal India yang satu ini cukup menarik perhatian kaum adam. Ashwini yang berparas cantik dan manis ini merupakan pencatat rekor dengan smash tercepat putri di dunia pada Piala Sudirman 2011 silam. Selain mencintai profesinya sebagai atlet bulutangkis, cewek manis 25 tahun ini juga sangat menyayangi binatang.

 

 

Christinna Pedersen

Christinna Pedersen
Salah satu pebulutangkis senior asal benua biru ini masih terlihat “segar”. Dalam setiap penampilannya di karpet hijau, ia selalu tampil ekspresif. Sikap ramah cukup melekat pada atlet peraih medali perunggu Olimpiade London 2012 di sektor ganda campuran ini.

 

 

Gabrielle Adcock

Gabrielle Adcock
Istri dari Chris Adcock ini ditetapkan sebagai pasangan atlet bulutangkis terbaik Inggris pada 2013 silam versi British Olympic Association (BOA).