(All England 2016) Dua Ganda Putra Indonesia Ditaklukan Wakil Tiongkok

Internasional ‐ Created by AH

BIRMINGHAM - Satu lagi pasangan ganda putra Indonesia yang harus terhenti di babak pertama All England Open 2016, yakni pasangan Gideon Markus Fernaldi/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang takluk dari pasangan unggulan tiga dari Tiongkok, Fu Haifeng/Zhang Nan usai meladeni permainan tiga game dengan kekalahan 14-21 21-19 dan 17-21 dalam waktu 52 menit.

Sebelumnya, satu pasangan ganda putra Indonesia yang juga harus angkat koper lebih dulu di turnamen berhadiah total USD 550.000 ini, yakni Berry Angriawan/Ryan Agung Saputra. Keduanya pun tak bisa melanjutkan ke babak dua, setelah kalah dari wakil Tiongkok, pasangan Liu Xiaolong/Qiu Zihan dengan kekalahan dua game langsung 21-13 21-13 dalam waktu 32 menit.

Sementara itu, satu pasang ganda putra Indonesia yang berhasil melanjutkan ke babak dua, yakni pasangan Angga Pratama/Ricky Karanda. Pasangan juara Singapura Open 2015 itu memastikan satu tempat di babak kedua, setelah di babak pertama tadi mampu menyudahi perlawanan pasangan Taiwan, Lee Sheng/Tsai Chia Hsin dengan 24-22 dan 21-13.

Dan hingga berita ini di turunkan, satu wakil lagi dari sektor ganda putra yang belum bertanding, yakni pasangan unggulan dua, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Ahsan/Hendra akan ditantang pasangan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, Denmark.