Asian Games 2022 - Menanti Debut Apri/Fadia

Apriyani Rahayu & Siti Fadia Silva Ramadhanti (Humas PP PBSI)
Apriyani Rahayu & Siti Fadia Silva Ramadhanti (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Jakarta | Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti merasa tidak sabar untuk berlaga pada Asian Games untuk kali pertama sebagai pasangan. Rasa percaya diri dan kepercayaan satu sama lain pasangan berperingkat tujuh dunia ini semakin meningkat jelang Asian Games Hangzhou 2022, menyusul performa mereka yang kian menunjukkan tren positif di beberapa turnamen terakhir.

"Pulang dari Hong Kong kemarin kami sudah kembali latihan, balikin kondisi, Dan ya Alhamdulillah semua oke. Dan kami siap tampil di Asian Games," ucap Apriyani melalui siaran pers Humas PP PBSI, Minggu (25/9) malam WIB.

"Jaga kondisi, jaga pikiran setiap pertandingannya. Excited mau main di sana tapi tetap harus dikontrol," Fadia, menimpali komentar partnernya.

Tim bulu tangkis Indonesia bertolak menuju Hangzhou, China, via Hong Kong pada Senin (25/9) dini hari WIB dari bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. Tim ini bakal berlaga di ajang multi-cabang Asian Games ke-19 yang sedianya berlangsung pada 2022. Berkekuatan 10 pebulu tangkis putra dan 10 pebulu tangkis putri, skuad "Merah Putih" siap memberikan hasil yang terbaik.

Asian Games 2022 cabang bulu tangkis bergulir pada 28 September-1 Oktober (beregu) dan 2-7 Oktober (perorangan) di Binjiang Gymnasium, Hangzhou, China.