Berry: Saya Semakin Merasa Kompak Dengan Hardianto

Internasional ‐ Created by AH

Juara ganda putra Malaysia Open Grand Prix Gold (GPG) 2017, Berry Angriawan/Hardianto memastikan diri melaju ke babak semifinal India Open GPG 2017 yang akan berlangsung sore ini, Sabtu (28/1) di Babu Banarsi Das Indor Stadium, Lucknow, India.

Sebelumnya, pasangan yang baru dipasangkan awal tahun ini memastikan satu tiket semifinal usai di perempat final kemarin, Jumat (27/1) mampu menjegal unggulan Kedua dari Denmark, pasangan Mathias Christiansen/David Daugaard dengan kemenanga dua game langsung 21-16 dan 21-14.

"Pertandingan kemarin merupakan pertemuan pertama kami dengan lawan, gak begitu sulit menang lawan mereka. Kuncinya sih main fokus dan tenang saja," kata Berry kepada djarumbadminton.com.

Pada babak semifinal nanti, Berry/Hardianto yang diunggulkan di posisi ketujuh akan menantang unggulan delapan dari Taiwan, pasangan Lu Ching Yao/Yang Po Han.

"Di semifinal nanti pun lawannya belum pernah ketemu, jadi siapin fokus dan konsen nya aja. Kalau teknik palingan disiapin bola-bola dref dan bola panjang mereka. Insya Allah optimis untuk partai semifinal nanti," lanjutnya.

"Saya semakin merasa kompak di lapangan bersama Hadianto, dan juga lebih percaya diri." Pungkas Berry.