Ganda Putra Jerman Ajak Berry dan Rian Latihan Bersama

Ganda putra Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel (kanan) bersama dua pemain Indonesia, Berry Angriawan/Rian Agung Saputro. (Foto: dok pribadi Mark Lamsfuss - @marklamsfuss)
Ganda putra Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel (kanan) bersama dua pemain Indonesia, Berry Angriawan/Rian Agung Saputro. (Foto: dok pribadi Mark Lamsfuss - @marklamsfuss)
Internasional ‐ Created by Bimo Tegar

Jakarta | Demi memaksimalkan persiapan jelang Olimpiade Tokyo 2020, ganda putra Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel mengundang pemain Indonesia, Berry Angriawan dan Rian Agung Saputro untuk latihan bersama. Keberadaan Berry dan Rian ternyata sangat membantu persiapan Lamsfuss/Seidel sebelum ke Tokyo. Apalagi, mereka bakal menemui tantangan berat di fase penyisihan grup nanti.

Lamsfuss/Seidel menjadikan Berry dan Rian sebagai sparring partner. Setelah berlatih, ganda putra nomor 19 dunia itu mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Berry dan Rian lewat unggahan di akun instagram pribadinya, @marklamsfuss.

“Terima kasih Berry Angriawan dan Rian Agung Saputro untuk sparringnya! Kalian berdua adalah orang-orang hebat dan pemain yang sangat berbakat. Semoga kita segera bertemu lagi,” tulis Mark Lamsfuss di instagramnya dalam unggahan foto mereka berempat sebagaimana dilansir Bolalob.com.

Unggahan itu pun langsung direspon Berry dan Rian. Kedua eks Pelatnas PBSI itu juga tak lupa memberikan dukungan serta semangat kepada Lamsfuss/Seidel agar sukses selama berjuang di Olimpiade Tokyo 2020 nanti. “Terima kasih Mark. Semoga bertemu lagi. Selamat berjuang untuk Olimpiade,” tulis Berry Anggriawan.

“Kalian juga punya kemampuan yang bagus Bro! Semoga berhasil di Olimpiade nanti,” tulis runner up Kejuaraan Dunia 2017, Rian Agung Saputro.

Pada Olimpiade Tokyo 2020 nanti, Lamsfuss/Seidel akan berada di Grup C. Perjuangan mereka tidak akan mudah. Sebab, Lamsfuss/Seidel bakal bertemu dengan unggulan ketiga asal Tiongkok, Li Jun Hui/Liu Yu Chen, pasangan tuan rumah, Keigo Sonoda/Takeshi Kamura dan Phillip Chew/Ryan Chew dari Amerika Serikat.