(India Open Grand Prix Gold) Hadapi Sindhu, Gregoria: Semoga Bisa Memberikan Hasil Terbaik

Internasional ‐ Created by AH

Gregoria Mariska menjadi satu-satunya wakil Indonesia di final India Open Grand Prix Gold 2017 yang akan berlangsung hari ini, Minggu (29/1).

Pebulutangkis tunggal putri tanah air ini sukses ke partai puncak setelah sebelumnya di semifinal kemarin, Sabtu (28/1) berhasil menangi "perang saudara" kontra Hanna Ramadini dengan kemenangan 21-19 dan 21-14.

"Game pertama kak Hanna tempo permainannya lebih cepat, sama megang permainannya, tapi akhir-akhirnya ka Hanna banyak melakukan kesalahan sendiri," kata Gregoria kepada djarumbadminton.com saat di tanya soal komentar pertandingannya di semifinal kemarin.

Di final yang akan berlangsung sore nanti, Gregoria akan menantang unggulan pertama sekaligus wakil tuan rumah, P.V. Sindhu. Menghadapi peraih medali perak Olimpiade Rio 2016 tersebut, Gregoria berharap bisa memberikan hasil terbaik.

"Dia kan posturnya tinggi, jadi bolanya harus lewat-lewatin biar dia gak pas ambil bolanya, sama harus jagain smash-smashnya. Semoga bisa ngasih yang terbaik, masalah menang kalah sudah ada yang mengatur, yang penting usaha dulu aja," tutup Gregoria.