(India Open Grand Prix Gold) Tiga Tunggal Putri Indonesia Melaju ke Perempat Final

Internasional ‐ Created by RR

Indonesia berhasil menempatkan lima wakil di babak perempat final India Open Grand Prix Gold setelah kelima wakil tersebut berhasil mengalahkan lawannya masing-masing di babak kedua, Kamis (26/1). Tunggal putri berhasil meloloskan tiga wakil, sementara dua wakil lainnya dari sektor ganda putra.

Tiga tunggal putri yang melenggang ke babak perempat final adalah Hanna Ramadini, Fitriani, dan Gregoria Mariska. Hanna menjadi tunggal putri pertama yang mampu lolos ke babak delapan besar usai menaklukkan wakil tuan rumah, Aakarshi Kashyap 21-16, 21-16.

Tidak mau kalah, Fitriani kemudian menyusul Hanna dengan mengalahkan pemain India, Ira Sharma, dengan skor 21-11, 21-7. Duel seru terjadi antara Gregoria Mariska melawan kompatriotnya, Dinar Dyah Ayustine. Bertanding dalam 3 game, Gregoria akhirnya mampu memenangkan pertandingan tersebut dengan hasil akhir 12-21, 21-13, 21-17 sekaligus memastikan langkahnya ke babak selanjutnya.

Pada laga perempat final yang akan berlangsung hari ini, Jumat (27/1) Gregoria akan bertemu wakil Spayol sekaligus unggulan ketiga, Beatriz Corrales. Kemudian disusul oleh Hanna yang akan bertemu dengan wakil India, Sri Krishna Priya Kudaravalli. Sementara Fitriani akan berhadapan dengan Rituparna Das yang juga merupakan wakil dari tuan rumah, India.