(India Open Super Series) Tiga Tunggal Putra Denmark Melaju

Internasional ‐ Created by KIMI

NEW DELHI - Meski mendapatkan sedikit kesulitan dari lawan-lawanya di babak pertama turnamen India Open Super Series, dua tunggal putra andalan Denmark, Jan O Jorgensen dan Viktor Axelsen lolos dan menyatakan mereka siap melakoni laga di babak kedua.

Jan O (peringkat 3 dunia) dan Axelsen (peringkat 6 dunia) masing-masing harus kehilangan satu gim untuk meneruskan langkah mereka dalam turnamen yang digelar di New Delhi tersebut.

Axelsen berhasil memupus mimpi jagoan Hong Kong, Hu Yun dengan skor 21-23, 21-14, dan 21-5. Sementara kompatriotnya Jan O. Jorgensen manaklukan pebulutangkis tunggal putra asal Jepang yang lolos dari babak kualifikasi yakni Kento Nishimoto dengan 21-15, 15-21, 21-16.

Selain dua nama tersebut, pada nomor tunggal putra, Denmark juga meloloskan Hans-Kristian Vittinghus, Dia berhasil mengalahkan Sho Sasaki dari Jepang dalam laga dua gim saja dengan skor 21-17, 21-16.

Wakil Denmark di nomor ganda campuran, yakni Joachim Fischer Nielsen dan Chris Pedersen, juga melangkah ke babak kedua pasca menjungkalkan wakil tuan rumah Raju Mohamed Rehan dan J. Anees Kowsar dengan angka 21-8, 21-18 dalam tempo 25 menit

Denmark juga meloloskan wakilnya ke babak kedua melalui ganda putri Chris Pedersen/Kamilla Rytter Juhl dan dua pasang ganda putra yakni Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen dan pasangan Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding.