Indonesia International Challenge 2022 - Rayhan/Rahmat Rebut Tiket Perempat Final

Muhammad Rayhan Nur Fadillah/Rahmat Hidayat (Humas PP PBSI)
Muhammad Rayhan Nur Fadillah/Rahmat Hidayat (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Yogyakarta | Muhammad Rayhan Nur Fadillah/Rahmat Hidayat terus melaju di Indonesia International Challenge 2022. Ganda putra ini memastikan satu tiket perempat final usai mengalahkan Nikolaus Joaquin/Verrell Yustin Mulia. Berlaga di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Kamis (29/9), Rayhan/Rahmat menang dua gim langsung 21-16, 21-15. Meski menang, Rayhan/Rahmat mengaku belum terlalu puas dengan permainannya.

"Alhamdulillah bisa menjalani pertandingan dengan lancar dan tanpa cedera dari awal hingga akhir. Diberikan kemenangan juga. Tapi tadi kita masih adaptasi dengan angin di lapangan, mainnya masih ragu-ragu," jelas Rahmat melalui siaran pers Humas PP PBSI.

"Dibandingkan kemarin, sebenarnya sudah lebih enak mainnya. Hanya memang belum keluar semua karena kita juga harus kontrol angin dan beberapa hal non-teknis," Rayhan, menambahkan.

Indonesia International Challenge 2022 menjadi penebusan hasil kurang memuaskan mereka di pekan lalu. Saat itu, mereka langsung kalah di babak pertama ajang Kapal Api Indonesia International Series 2022. "Kita harus lebih termotivasi di sini. Hasil kemarin di International Series kan tidak bagus jadi mesti diperbaiki," tutur Rahmat.

"Targetnya harus bisa juara. Peluang selalu ada, tinggal bagaimana kita mengatur diri sendiri. Selama ini, masalahnya memang di sana," demikian Rayhan.