Indonesia International Series 2022 - Marwan/Jessica Incar Babak Empat Besar

Marwan Faza/Jessica Maya Rismawardani (Djarum Badminton)
Marwan Faza/Jessica Maya Rismawardani (Djarum Badminton)
Internasional ‐ Created by EL

Yogyakarta | Ganda campuran Indonesia Marwan Faza/Jessica Maya Rismawardani berhasil melaju ke babak 16 besar Indonesia International Series 2022, Rabu (21/9), di GOR Amongrogo, Yogyakarta. Pasangan muda yang mematok target tembus babak empat besar ini, memenangkan laga perdana mereka melawan wakil Taiwan, Chang Kai-Hsiang/Wang Szu-Min.

Meski menang, Marwan/Jessica mengaku belum dapat memberikan permainan terbaik mereka. "Tadi masih adaptasi. Masih belum 100 persen," kata Marwan.

"Lumayan lah mainnya, tapi kami masih perlu adaptasi karena anginnya di lapangan cukup kencang," Jessica, menimpali komentar partnernya.

Pada laga tersebut, Marwan/Jessica membtuhkan waktu 53 menit untuk menyudahi perlawanan Chang/Wang dengan skor 21-12, 21-15. "Lawan tadi bagus mainnya, tapi kita berupaya semaksimal mungkin unuk selalu bisa mendahului mereka," jelas Marwan.

Awal baik bagi Marwan/Jessica ini, diharapkan berlanjut hingga ke babak-babak berikutnya. "Target kami ingin masuk  semifinal dulu. Tapi, kita lihat ke depannya karena lawan-lawan di sini banyak pemain senior," demikian Marwan.