(Indonesia Masters 2018) Kim Ha Na Kagum Dengan Tampilan Baru Istora

Kim Ha Na
Kim Ha Na (Korea).
Internasional ‐ Created by AH

Pasca dilakukan renovasi sejak akhir tahun 2016 lalu, Istana Olah Raga (Istora) Senayan, kini kembali bisa digunakan dan tentunnya dengan tampilan baru yang terlihat lebih megah dari sebelumnya.

Tak ketinggalan, kemewahan tampilan Isotra yang baru pun membuat beberapa atlet mancanegara terkagum melihatnya. Termasuk atlet cantik spesialis ganda dari Korea, Kim Ha Na.

Wanita berusia 28 tahun ini mengakui jika Istora saat ini lebih baik daripada sebelumya. “Saya kagum dengan Istora saat ini. Selain dari beberapa tampilan yang baru seperti bangku penonton yang lebih bagus, tentunya pencahayaan/lampu yang saat ini digunakan di arena pertandingan pun menjadi lebih bagus dan membuat kami (alet) jadi lebih nyaman bertanding,” ujar Kim usai melakoni pertadningan perdananya di nomor ganda campuran bersama pasangannya, Seung Jae Seo di ajang Daihatsu Indonesia Masters 2018, yang berlangsuung malam tadi, Selasa (23/1).

Kim sendiri pernah mempunyai catatan yang cukup baik berlaga di Istora. Pada ajang BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016 silam, Kim yang kala itu berpasangan dengan Ko Sung Hyun, mampu finis di posisi kedua usai kalah dari wakil Tiongkok, Xu Chen/Ma Jin.

Tak hanya itu, Kim pun selalu mempunyai kenangan manis jika bertanding di Indonesia. Pasalnya, ia selalu mendapatkan sambutan hangat dari beberapa penggemarnya jika bertanding di Indoesia.

Saya senang jika bertanding di Indoesia, karena bayak penggemar saya disini yang baik,” ujarnya.