(Malaysia International Challenge 2016) Yakin, Kunci Panji Lolos ke Final

Internasional ‐ Created by ZAN

Malaysia - Panji Ahmad Maulana mengaku, lolosnya ia ke final Malaysia International Challange 2016 lantaran keyakinan yang ada pada dirinya. Selain itu, ia juga merasa cocok dengan tipe permainan lawannya, Pannawit Thongnuam.

Dari awal permainan, saya sudah percaya diri, walaupun ini pertemuan pertama kami. Saya memang suka kalau bertemu lawan dengan tipe permainan seperti dia (Thongnuam),” jelas Panji.

Di pertandingan tadi, saya jadinya tampil enjoy, saya tidak terburu-buru, pokoknya saya bisa menikmati permainan,” imbuh Panji yang menang atas Thongnuam dengan skor 21-10, 16-21, 21-8.

Terkait calon lawannya,  Satheishtharan R. asal tuan rumah,  Panji mengaku, sudah mengetahui gaya permainannya. Begitu juga sebaliknya.

Laga ini memang merupakan ulangan babak pertama kejuaraan USM Victor Indonesia International Challenge 2016. Meskipun kala itu Panji menang, namun ia mesti waspada karena Panji sempat dipaksa kerja keras dalam duel tiga game yang berakhir dengan kedudukan 15-21, 21-14, 21-18.

Jadi lebih siap saja, siapa tahu dia mengubah cara main,” pungkas Panji.