(Malaysia Masters Grand Prix Gold 2017) Ini Kunci Kemenangan Berry/Hardianto Setelah Sempat Tertinggal di Game Pertama

Internasional ‐ Created by AH

Debut pasangan ganda putra Indonesia, Berry Angriawan/Hardianto di ajang Malaysia Masters 2017 membuahkan hasil yang manis. Keduanya sukses menjuarai turnamen berlevel Grand Prix Gold itu di awal tahun 2017 ini.

Mereka sukses menaiki podium juara tertinggi usai di final tadi, Minggu (22/1) mampu menundukkan wakil tuan rumah, pasangan Sze Fei Goh/Nur Izzuddin.

Sempat tertinggal 2-9 di game pertama, Perlahan namun pasti mereka mulai mengejar ketertinggalan dan menutup game pertama dengan keunggulan 21-19. Dan menyudahi game kedua dengan 21-12.

"Pertandingan tadi di awal game kami kalah start, dan musuh lebih siap menyerang. Tapi lama-lama kami dapat pola mainnya dan bisa mengejar ketinggalan di game pertama sampe bisa menang," kata Hardianto kepada Djarumbadminton.com.

"Mulai game kedua kami lebih rileks mainnya dan pasangan Malaysia juga banyak melakukan kesalahan sendiri,"sambungnya.

Sementara itu, empat gelar lainnya berhasil dibagi rata oleh empat negara peserta lainnya. Yakni tunggal putra oleh Ng Ka Long Angus (Hong Kong), tunggal putri oleh Saina Nehwal (India), ganda putri oleh pasangan Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai (Thailand), dan ganda campuran oleh pasangan Tan Kian Meng/Lai Pei Jing (Malaysia).