Menanti Aksi "Minions" di Pengujung Tahun

Marcus Fernaldi Gideon & Kevin Sanjaya Sukamuljo (Badminton Photo/Yves Lacroix)
Marcus Fernaldi Gideon & Kevin Sanjaya Sukamuljo (Badminton Photo/Yves Lacroix)
Internasional ‐ Created by EL

Jakarta | Pasangan ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon alias "Minions" sudah tidak sabar ingin bertanding dalam turnamen internasional Indonesia Masters dan Indonesia Open 2021 yang akan berlangsung di Bali. Indonesia Masters 2021 akan digelar 16-21 November, kemudian Indonesia Open 2021 akan berlangsung pada 23-28 November.

"Kami sudah tidak sabar untuk turun di turnamen Indonesia Masters dan Indonesia Open," kata Kevin, dikutip dari Antara.

"Menyenangkan tampil di negeri sendiri, atmosfernya sangat menarik, dan biarpun tanpa penonton kami tetap exciting dan tetap melakukan yang terbaik," Marcus, menambahkan.

Minions baru saja menyabet gelar juara ganda putra Hylo Open 2021 setelah mengalahkan pasangan dari Indonesia lainnya Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di babak final.

Tidak hanya pada Hylo Open, laga sesama pasangan Indonesia juga terjadi pada final turnamen bulu tangkis Belgian International Challenge, ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yacob Rambitan meraih gelar juara setelah mengalahkan rekan sesama penghuni pelatnas, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Selain itu, pada Czech Open 2021, tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani, berhasil keluar sebagai juara turnamen bulu tangkis internasional tersebut usai mengalahkan wakil Malaysia, Siti Nurshuhaini.