Setelah Zhao Yunlei, Giliran Pebulutangkis Jepang Ini Lepas Masa Lajang

Suasana Pernikahan Keigo Sonoda
Suasana Pernikahan Keigo Sonoda (Photo Credit: Twitter @takeshi_kamura)
Internasional ‐ Created by AH

Usai dikejutkan dengan kabar menikahnya Zhao Yunlei dengan Hong Wei, dunia bulutangkis kembali dihinggapi kabar bahagia. Kali ini datang dari salah satu pebulutangkis asal Jepang yakni Keigo Sonoda yang telah melepas masa lajangnya.

Kabar tersebut tersebar setelah sang partener di lapangan, Takeshi Kamura, mengunggah foto momen pernikahan Sonoda lengkap dengan captions melalui akun Twitter pribadinya miliknya pada Sabtu (2/6/2018).

"Selamat datang di gerbang pernikahan. Ini adalah perayaan yang penuh kebahagiaan. Teman-teman juga sudah berjuang keras untuk menghibur," tulis akun @takeshi_kamura.

Kabar ini tergolong mengejutkan, pasalnya Sonoda baru saja berhasil mengantarkan tim putra Jepang menjadi runner-up Piala Thomas 2018 pada Minggu (27/5/2018). Dan tidak ada kabar jika ia bakal melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

Bersama Kamura, Sonoda merupakan ganda putra andalan Jepang saat ini. Keduanya saat ini berada di peringkat keenam dunia. Berbagai prestasi pernah mereka raih. Diantaranya mengantarkan Jepang meraih medali emas Thomas Cup 2014 dan Badminton Asia Championships 2017 serta beberapa gelar turnamen supeseries milik BWF.