Singkirkan Vitalij/Nina, Vita/Rijal Melangkah Ke Final US Open Grand Prix Gold 2014

Vita Marisa, Muhammad Rijal
Internasional ‐ Created by RpN

Setelah sukses menembus final ganda Putri US Open Grand Prix Gold 2014 bersama pasangannya Shendy Puspa Irawati, Vita Marisa yang juga bermain di sektor ganda campuran bersama Muhammad Rijal berhasil melangkah mulus ke final setelah mengalahkan unggulan dua asal Rusia Vitalij Durkin/Nina Vislova dengan dua game langsung 21-17 dan 21-15.

Pasangan ganda campuran PB Djarum ini tinggal selangkah lagi meraih gelar pertama mereka tahun ini sejak kembali berduet. Di final mereka akan menghadapi unggulan teratas asal Thailand Maneepong Jongjit/Sapsiree Taerattanachai yang berhasil maju ke final setelah mengalahkan pasangan asal Chinese Taipei Chia Yu Lin/Pei Rong Wang dua game langsung 21-14 dan 24-22.

"Kami berusaha untuk bermain maksimal dan lebih tenang, dan tidak menganggap remeh lawan. Khusus pertandingan tadi kami mencoba untuk bermain dengan bola-bola halus," ujar Vita saat dihubungi dari Jakarta.

"Untuk pertandingan final kami pun akan tetap mencoba bermain maksimal, semoga hasilnya bisa sesuai dengan yang diinginkan. Tapi pasangan Thailand pun memang cukup berbahaya, kami harus makin waspada," lanjut Vita.

Final US Open Grand Prix Gold 2014 akan berlangsung besok tanggal 13 Juli 2014, di Suffolk County Community College, Brentwood NY, mulai pukul 13:00 setempat.