(Thailand Masters Grand Prix Gold 2017) Batal Tampil di Thailand Masters, Owi Minta Maaf ke Gloria

Internasional ‐ Created by ZAN

Tontowi Ahmad/Gloria Emanuelle Widjaja dipastikan batal tampil di Thailand Masters 2017. Tontowi terkena demam yang membuatnya tidak mungkin tampil.

Menjadi penyebab batal tampil keduanya di Thailand, Tontowi yang merupakan peraih medali emas Olimpiade 2016 Rio de Janeiro, Brasil bersama Liliyana Natsir itu pun meminta maaf kepada Gloria. Permintaan maaf itu diucapkan Owi, begitu ia biasa disapa melalui akun media sosial, Instagram.

(IG: @tontowiahmad)

"Maafin ya @ge_widjaja ga bisa main di Thailand Open GPG. Siapa sih yang mau sakit tapi ya memang ga bisa dihindari :((," tulis Tontowi @tontowiahmad, sambil mengunduh foto dirinya yang sedang menjalani pemeriksaan, Senin (6/2) malam.

Thailand Masters 2017 menjadi turnamen kedua buat pasangan Tontowi/Gloria. Sebelumnya, keduanya tampil perdana sebagai pasangan di Malaysia Masters.

Owi dikabarkan menderita demam sejak kemarin. Hal itu dikabarkan Dokter PBSI, DR. Michael Triangto kepada Badmintonindonesia.org. “Sementara ini akan diobservasi demamnya dan ada tes darah dan sebagainya. Jadi tidak memungkinkan untuk bertanding. Namun hingga saat ini Tontowi masih rawat jalan, tidak diopname,” jelas Dr. Michael.