Thailand Open 2023 - "Minions" Menangi Laga Ketat

Kevin Sanjaya Sukamuljo & Marcus Fernaldi Gideon (Humas PP PBSI)
Kevin Sanjaya Sukamuljo & Marcus Fernaldi Gideon (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Jakarta | Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon meraih tiket ke perempat final Thailand Open 2023, seusai mengemas kemenangan atas He Ji Ting/Zhou Hao Dong di babak 16 besar. Bertanding di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Kamis (1/6) malam waktu setempat, pasangan berjuluk "Minions" itu menang straight games 22-20, 23-21.

"Hari ini kami beruntung bisa menang, ketat juga mainnya, lawan bermain bagus," ujar Marcus kepada tim Humas dan Media PP PBSI.

"Saat setting baik di gim pertama maupun kedua kami hanya berpikir satu poin satu poin saja, tidak mikir jauh-jauh. Puji Tuhan bisa dikasih kemenangan," Marcus, menjelaskan.

Secara umum Marcus menilai, tak hanya He/Zhou, tapi siapa pun lawannya "Minions" harus senantiasa siap. Namun, meski sudah sering bertemu banyak lawan, Marcus memastikan tak mudah untuk melalui setiap laga tersebut. "Mainnya pasti susah, kami mau melakukan yang terbaik saja," katanya.

"Kami merasa semakin hari permainan kami semakin baik dan semoga semakin membaik di setiap pertandingannya," Kevin, menambahkan.

Di babak delapan besar, "Minions" bakal bertemu pemenang pertandingan sesama ganda putra Korea Selatan antara Jin Yong/Na Sung Seung dan Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae.