Total BWF World Championships 2015 | Edi/Gloria Sambut BL

Internasional ‐ Created by BI

Jakarta – Rombongan Badminton Lovers (BL) yang datang dari berbagai penjuru Ibu Kota untuk menyaksikan langsung perhelatan Total BWF World Championship 2015 mendapat sambutan ramah dari salah satu pasangan ganda campuran Indonesia, Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle di booth Djarum Foundation, Senin (10/8).

Permintaan foto bersama terus menghujani pasangan ranking 12 dunia itu. “Senang dapat kesempatan berfoto dengan Edi dan Gloria. Mereka ramah menyambut kami,” ungkap Farkhan salah satu pengunjung asal Cilangkap itu.

Dengan senyuman lebarnya, Edi Subaktiar tak lelah meladeni para pengunjung untuk sekedar berfoto dengannya. Kehadiran Edi dan Gloria di booth Djarum Foundation memang tidak terlalu lama, tapi cukup memberikan atensi tersendiri bagi para pengunjung ajang turnamen bergengsi ini.

Tidak hanya berfoto bersama, para pengunjungpun turut memberikan dukungan kepada pasangan yang baru pertama kalinya menjajal atmosfer kejuaraan dunia. “Cuma minta foto aja kok. Selebihnya mereka memberikan dukungan buat saya dan Glo. Mudah-mudahan kami bisa memberikan yang terbaik pada pertandingan besok (11/8),” kata Edi Subaktiar.

Booth Djarum Foundation akan terus menghadirkan beberapa bintang bulutangkis dunia guna memberikan kesempatan bagi para BL untuk bisa melihat dan berfoto bersama dengan atlet idolanya.