Total BWF World Championships 2015 | GWS Intanon!

Internasional ‐ Created by BI

Jakarta - Tetesan air mata Ratchanok Intanon mengiringi langkahnya menuju ruang medis. Dengan dibantu tandu dan dokter, unggulan kelima tunggal putri Total BWF World Championsip 2015 ini merintih kesakitan akibat cidera yang dialaminya saat berhadapan dengan wakil Indonesia, Lindaweni Fanetri di Istora Senayan, Kamis (13/8).

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak pelatih Thailand maupun tim medis Total BWF World Championsip 2015. Kemungkinan, cidera yang dialami Juara Dunia 2013 ini cukup serius.

Intanon mulai merasakan sakit pada bagian kaki kananya saat ia mempimpin game ketiga dengan skor 7-3. Ia pun langsung mendapatkan penanganan dari tim medis dan bisa kembali melanjutkan pertandingan. Namun, Intanon tak dapat menahan rasa sakitnya, sehingga ia harus terjatuh dan tergeletak di tengah lapangan.

Isyarat tak mampu melanjutkan pertandinganpun diberikan Intanon kepada empire yang kemudian langsung menyerahkan kepada Lindaweni. "Semoga cepat sembuh ya Ratchanok Intanon. Mudah-mudahan cideranya tidak parah," tutur Lindaweni Fanetri.

Dengan peristiwa ini, Ratchanok Intanon harus rela menelan pil pahit. Ia gagal mengulang kesusksesan di Guangzhou saat menjadi kampiun pada aja kejuaraan dunia.