Vivian Senang Tetap Berpasangan Dengan Khei Wei

Internasional ‐ Created by RR

Pebulutangkis Ganda Putri Malaysia, Vivian Hoo/Woon Khei Wei berharap akan kembali meraih gelar juara usai kembali dipasangkan. Pelatih ganda putri Malaysia, Wong Pei Tty dan Lim Pek Siah telah memutuskan untuk tidak memecah belah keduanya setelah mencoba untuk memasangkan mereka dengan partner berbeda pada kejuaraan Malaysia Masters bulan lalu.

Ganda putri peringkat 12 dunia tersebut senang dengan keputusan pelatihnya tersebut untuk kembali mempercayai duet mereka. Keduanya kemudian menargetkan untuk meraih gelar juara pada Kejuaraan Nasional Malaysia yang akan berlangsung 19-25 Februari mendatang.

Vivian/Khei Wei sebelumnya pernah menjuarai Kejuaraan Nasional Malaysia yaitu pada tahun 2011 silam, usai menaklukkan Goh Liu Ying/Chin Eei Hui.

"Kami pernah menjuarainya lima tahun yang lalu, setelah itu kami dipisahkan di turnamen lokal. Tentu akan menjadi penyemangat apabila kami berhasil menjuarainya kembali," ujar Vivian seperti dilansir The Star.

Vivian kembali menjuarai Kejuaraan Nasional Malaysia pada tahun 2013 silam bersama Chow Mei Kuan sementara Khe Wei berhasil menjuarainya pada tahun 2010 bersama Ng Poau Leng.

"Kami senang dengan keputusan pelatih untuk tetap menduetkan kami berdua. Kami tidak perlu khawatir lagi tentang duet ini, dan bisa fokus untuk meningkatkan kemampuan," ujar Vivian.

Ketika ditanya soal target tahun ini, baik Vivian atau Khei Wei berharap bisa konsisten terutama di turnamen berlevel Superseries.

"Kami akan berusaha untuk konsisten di turnamen Superseries tahun ini dan berharap mampu menaikkan peringkat kami," lanjut Vivian.