Ahsan/Hendra Ingin Tampil Maksimal

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Indonesia).
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Indonesia).
Nasional ‐ Created by setiawan

Jakarta | Berada di peringkat dua dunia, pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berkeinginan untuk tetap bermain konsisten guna mempertahankan posisinya agar tetap di jalur menuju Olimpiade Tokyo 2020.

Ahsan/Hendra pun berjanji akan tampil maksimal untuk menjaga posisi mereka di peringkat dua dunia karena berdasarkan peraturan, jika berada di posisi delapan besar rangking dunia mereka berhak maju ke Olimpiade.

"Kami tetap waspada juga ya, dan tentunya kami harus tampil maksimal," jawab Mohammad Ahsan, seperti dilansir BolaSport. Com.

Menyadari usianya yang sudah tidak muda lagi, saat ini Ahsan/Hendra tetap fokus menjaga kondisi badan supaya tidak mudah terkena cedera, melihat perhitungan poin menuju Olimpiade Tokyo 2020 dihitung hingga bulan April mendatang.

"Jangan ada yang sampai cedera. Kami lebih menjaga ke fokusnya kesitu karena tujuan kami mampu mempertahankan poin hingga bisa sampai kualifikasi olimpiade," tutur Ahsan.

Meski posisi Ahsan/Hendra terbilang aman, tetapi mereka tetap waspada karena masih tersisa beberapa turnamen menuju Olimpiade di Jepang nanti.

"Tujuan kami ingin mengikuti Olimpiade dan periode kualifikasi masih akan berjalan hingga bulan April. Jadi, apa pun masih bisa terjadi," pungkas Ahsan.