Apriyani/Mychelle Amankan Tiket ke Empat Besar

Apriyani Rahayu/Mychelle Chrystine Bandaso mengembalikan shuttlecock.
Apriyani Rahayu/Mychelle Chrystine Bandaso mengembalikan shuttlecock. (Foto: PBSI)
Nasional ‐ Created by Bimo Tegar

Jakarta | Tiket ke semifinal Mola TV PBSI Home Tournament berhasil direbut pasangan Apriyani Rahayu/Mychelle Chrystine Bandaso setelah mampu memetik kemenangan straight game atas Melani Mamahit/Tryola Nadia dengan skor 21-14 dan 21-16 pada pertandingan yang berlangsung di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (16/7).

Meski menang dua game langsung, Apriyani/Mychelle mengaku sempat kesulitan ketika meladeni permainan Melani/Tryola, khususnya pada awal game pertama dan kedua. Tapi setelah jeda interval, pasangan unggulan empat itu mampu tampil lebih konsisten dan mengambil alih kendali permainan.

“Mereka nggak gampang mati. Mereka juga punya power yang kuat dan kemampuan yang bagus, jadi di pertandingan tadi kita siap capek saja. Sebisa mungkin jangan mati-mati sendiri dan harus konsisten di lapangan,” kata Apriyani Rahayu dalam wawancara pinggir lapangan bersama Mola TV.

“Kita terlalu terburu-buru dan sempat terbawa permainan lawan di pertandingan tadi,” sambung Mychelle Chrystine Bandaso menambahkan.

Selanjutnya, di babak semifinal Mola TV PBSI Home Tournament, Apriyani/Mychelle masih harus menunggu pemenang antara Nita Violina Marwah/Putri Syaikah dan Jesita Putri Miantoro/Lanny Tria Mayasari yang tengah bertanding saat berita ini diturunkan.

Apriyani mengatakan, siapapun lawannya besok, ia dan Mychelle tetap harus fokus menerapkan pola permainan yang tepat dan menjaga komunikasinya. “Untuk besok kita harus lebih siapin pola mainnya dan yang paling peting jaga komunikasinya,” tutup Apriyani.