(Blibli.com Superliga Junior Badminton 2016) Susy Susanti Akan Hadir di Superliga Junior 2016

Susy Susanti
Susy Susanti Akan Datang dan Menyaksikan Langsung Superliga Junior Badminton 2016 (foto: www.pbdjarum.org)
Superliga Junior ‐ Created by AH

Magelang - Peraih medali emas tunggal putri Olimpiade Barcelona 1992, Susy Susanti kabarnya akan menghadiri secara langsung turnamen beregu Blibli.com Superliga Junior 2016, yang saat ini tengah berlangsung memasuki hari ketiga, Rabu (23/11) di GOR Djarum, Magelang.

Turnamen yang memperebutkan piala Liem Swie King untuk beregu putra, dan Piala Susy Susanti untuk beregu putri ini, kabarnya Susy akan menyerahkan langsung piala yang memakai nama dirinya tersebut.

Hal itu disampaikan Yoppy Rosimin, selaku Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, yang juga ikut serta dalam mensukseskan turnamen Blibli.com Superliga Junior 2016 kali ini.

Susy Susanti didampingi Alan Budikusuma (Suami Susy yang juga mantan pebulutangkis putra terbaik Indonesia), mereka akan datang hari Jumat (25/11) pada saat laga final tim putri. Mereka juga akan menyerahkan piala bergilir Susy Susanti secara langsung kepada tim terbaik beregu putri. Untuk Lim Swie King masih menunggu konfirmasi, semoga saja beliau bisa hadir pada saat final beregu putra,” ujarnya.

Tak hanya itu, Yoppy pun berharap, dengan hadirnya para legenda-legenda bulutangkis tanah air di turnamen ini, menjadikan salah satu daya tarik tersendiri bagi warga Magelang khususnya, agar bisa datang dan menyaksikan secara langsung pemain-pemain masa depan tanah air.

Diharapkan dengan hadirnya langsung para legenda bulutangkis tanah air tersebut, bisa menyedot minat masyarakat Magelang untuk bisa datang dan menyaksikan pertandingan Superliga Junior yang pertama kalinya ini secara gratis dan ini tentunya jadi ajang yang penting dan bergengsi sekali. Piala yang akan diberikan pun berlapis emas dan didatangkan secara langsung dari Kota Bandung,” pungkasnya.