(Blibli.com Superliga Junior Badminton 2016) Tim Putri Djarum Kudus Menang 4-1

Tim Putri Djarum Kudus
Tim Putri Djarum Kudus Berhasil Menang 4-1 Atas SGS PLN Bandung (foto: www.pbdjarum.org)
Superliga Junior ‐ Created by PB Djarum

Seakan tak mau kalah dengan tim putra, tim putri PB Djarum juga memetik kemenangan di laga kedua Blibli.com Superliga Junior 2016. Bertarung di group Y, tim putri PB Djarum menang 4-1 atas tim putri SGS PLN Bandung bertempat di GOR Djarum Magelang, Selasa (22/11).

Sebenarnya tim putri PB Djarum sempat kecolongan poin perdananya. Ketika di partai tunggal pertamanya, pemain penghuni pelatnas Desandha Vegarani Putri harus tumbang dari Triya Nur Saadiyah dengan dua game langsung. 21-19 dan 21-16. Untungnya di partai tunggal kedua, Wulan Cahya Utami Suko Putri mampu menyamakan kedudukan tim PB Djarum menjadi 1-1.

Wulan menyumbang poin, usai mengalakan Defany Ifadh Nur Fhadhilah dengan skor, 21-19 dan 21-14. Usai bertanding Wulan menjelaskan jika dirinya ingin sekali memenangkan pertandingan tadi dan harus bisa menyumbang poin bagi tim.

Kemenangan kedua tim PB Djarum pun datang dari partai tunggal ke tiga. Silvi Wulandari yang turun di tunggal tiga ini mengalahkan Hilda Nur Fadilah dengan skor, 21-11 dan 21-12. Partai keempat di nomor ganda, Mychelle Crhystine Bandaso/Tania Oktaviani Kusumah menjadi penentu kemenangan tim putri PB Djarum 3-1 atas SGS PLN Bandung.

Mychelle/Tania menang dalam pertarungan adu setting, 21-16, 19-21 dan 21-15. Mychelle ketika ditemui mengaku dirinya belum bisa bermain maksimal, jadi terpengaruh dengan cara bermainnya sehingga kurang lepas dan enjoy.

Ganda kedua di partai ke lima, pasangan Seren Kani/Vania Arianti Sukoco pun pelengkap kemenangan tim putri ini. kala itu, Seren/Vania berhasil menang dua game langsung atas Hilda Nur Fadilah/Intan Tri Novianti Sya'Adah, 21-14 dan 21-19.

Pada laga ke tiga, Rabu (23/11) besok, tim putri PB Djarum akan berhadapan dengan tim wilayah DKI Jakarta di group Y. Fung Permadi selaku Tim Manager PB Djarum mengatakan untuk laga kedua tim putri sudah cukup baik, hanya saja Desandha sebagai andalan klub bisa tampil baik bertemu dengan tim Jakarta.

Dan kita akan membahas dengan pelatih, apakah tetap memakai formasi ini atau dibalikan lagi ke pasangan masing-masing. Karena di laga pertama kemarin baik Mychelle/Seren dan Tania/Vania belum bisa berbuat banyak. Makanya di laga kedua ini kita rombak tadi.“ sahut Fung.