Dukungan Baru Untuk Bulutangkis Indonesia

Business Growth Division Head Mola TV, Faby Tsui.
Yoppy Rosimin (tengah) bersama Business Growth Division Head Mola TV, Faby Tsui. (Foto: PBSI)
Nasional ‐ Created by Bimo Tegar

Jakarta | Tim nasional bulutangkis Indonesia kembali mendapatkan suntikan dukungan berupa sponsorships dari penyedia layanan multiplatform televisi, yang fokus pada penanyangan olahraga, yakni Mola TV. Tak mau melewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari bulutangkis Indonesia, Mola TV lantas menyatakan dukungannya untuk dunia tepok bulu di Tanah Air.

“Kita fokus di tayangan olahraga, hampir lebih dari 50 persen tayangan di Mola TV adalah olahraga. Tentunya kita sangat senang bisa mendukung bulutangkis yang merupakan olahraga yang paling digemari di Indonesia, kata Business Growth Division Head Mola TV, Faby Tsui.

“Kita sangat mensupport segala jenis inisiatif olahraga, apalagi bulutangkis yang sangat berprestasi, selama PBSI membutuhkan support kita, kita akan dengan senang hati memberikan dukungan. Mudah-mudahan di kerjasama selanjutnya kita bisa menayangkan siaran bulutangkis yang bergengsi ini. Saat ini kita juga pemegang hak siar untuk Liga Inggris dan Piala Eropa di sepakbola, lanjutnya menambahkan.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal PP PBSI, Achmad Budiharto mengatakan bila PBSI menyambut baik dukungan yang ditawarkan Mola TV ini.

“Mola TV banyak menyiarkan siaran olahraga, jadi secara visi pun Mola TV tidak akan berbeda jauh dengan PBSI. Kita sangat gembira karena ini selaras dengan keinginan kita untuk menggalakkan olahraga di kalangan masyarakat Indonesia, tutur Achamd Budiharto.

Lebih lanjut Budiharto mengatakan, kolaborasi antara PBSI dan Mola TV ini diharapkan mampu membuat olahraga bulutangkis semakin dicintai masyarakat Indonesia, sehingga penggemar bulutangkis terus bertambah.

“Dukungan materi memang kita butuhkan karena kebutuhan PBSI sangat tinggi, sedangkan dukungan pemerintah juga terbatas. Saya kira hadirnya Mola TV yang memberikan dukungan membawa efek yang baik, pungkasnya.

Logo Mola TV saat ini juga tampil di aparel pemain tim nasional bulutangkis Indonesia, dengan posisi di bagian celana atau rok bawah sebalah kanan. Mola TV menjadi sponsor ketiga di aparel tim nasional bulutangkis Indonesia setelah Blibli.com dan Tiket.com yang masing-masing berada di bagian depan jersey atlet.