Fajar Siap Duel Permainan Depan Dengan Kevin

Fajar Alfian/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan berusaha menggapai pengembalian.
Fajar Alfian/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan berusaha menggapai pengembalian. (Foto: PBSI)
Nasional ‐ Created by Bimo Tegar

Jakarta | Fajar Alfian/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk memastikan gelar juara di ajang Mola TV PBSI Home Tournament. Tapi sebelum itu, Fajar/Yeremia mesti menghadapi pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh. Reza Pahlevi Isfahani pada laga pamungkas, besok (26/6).

Pada laga penentu besok, Fajar mengatakan bila dirinya siap berduel dengan Kevin di permainan depan. Sama-sama bertipe playmaker, Fajar akan berusaha maksimal untuk lebih berinisiatif mengatur serangan.

“Kevin/Reza tampil bagus di turnamen ini. Kalau Kevin kan yang mengatur permainan, saya di depan harus duel sama dia dan jangan sampai kalah di permainan depannya. Bagaimana caranya posisi kita menyerang lebih dulu. Kalau persiapan khusus tidak ada, yang penting masuk lapangan harus sudah siap,” kata Fajar Alfian dilansir Badmintonindonesia.org.

Sejauh ini, Fajar/Yeremia sudah mengoleksi empat kemenangan sedangkan Kevin/Reza mengantongi tiga kemenangan dan satu kekalahan. Meski begitu, kedua pasangan ini masih punya peluang untuk merebut gelar juara di ajang Mola TV PBSI Home Tournament. Fajar/Yeremia kembali menduduki peringkat satu klasemen sementara, sementara Kevin/Reza berada di urutan kedua.

Di sisi lain, Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan mengaku tidak menduga bila duetnya bersama Fajar bisa mendapatkan hasil yang cukup baik di turnamen ini lewat empat kemenangan tanpa sekalipun kekalahan. “Nggak nyangka karena lawannya bagus-bagus, banyak pemain-pemain senior yang jam terbangnya lebih banyak,” ungkap Yeremia.