Greysia Polii Mengimbau Untuk Semangat Menjaga Kesehatan

Greysia Polii (Indonesia) imbau masyarakat untuk semangat menjaga kesehatan dan kebersihan.
Greysia Polii (Indonesia) imbau masyarakat untuk semangat menjaga kesehatan dan kebersihan.
Nasional ‐ Created by Bimo Tegar

Jakarta | Meski tengah menjalani hari ketujuh masa isolasi mandiri sepulangnya dari kejuaraan All England 2020 BWF World Tour Super 1000, pebulutangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii masih menyempatkan diri untuk berbagi tips serta semangat kepada seluruh masyarakat Indonesia agar tetap menjaga kesehatan dan kebersihan demi mencegah penularan wabah virus Corona atau COVID-19 yang belakangan menjadi pandemi di Tanah Air.

“Saya mengimbau dan mengingatkan kepada semuanya untuk tetap menjaga kesehatan dan kebersihan di tengah kondisi sekarang ini. Jangan lupa mencuci tangan, makan makanan bergizi secara teratur dan sementara hindari kontak langsung dengan orang-orang sesuai dengan yang dianjurkan,” tutur Greysia Polii kepada Djarumbadminton.com.

Ketika dihubungi Djarumbadminton.com, Greysia juga menyampaikan pesan untuk tetap mengikuti anjuran-anjuran yang yang diarahkan demi kenyamanan dan keselamatan bersama dalam menghadapi pandemi virus COVID-19 ini.

“Tentunya kita harus ambil bagian melawan kondisi ini dengan cara mengikuti anjuran-anjuran yang diarahkan demi mencegah penularan virus. Minimal kita bisa bertanggungjawab dengan menjaga kebersihan dan kesehatan diri sendiri. Karena saya yakin kita semua percaya kalau kebersihan merupakan sebagian dari iman. Jadi menjaga kebersihan ini merupakan salah satu cara kita beribadah kepada Tuhan,” jelasnya.

Lebih lanjut Greysia berpesan agar masyarakat Indonesia tetap tenang melawan kondisi ini dengan mematuhin aturan-aturan yang ditetapkan agar terciptanya Indonesia aman dan kondusif.

“Jadi jangan takut, jangan khawatir dan jangan cemas, tetap semangat dengan menjaga kesehatan. Saya yakin kita semua, Indonesia, bisa melewati kondisi ini dengan baik-baik saja. Semangat!” tutup peraih juara Dihatsu Indonesia Masters 2020 BWF World Tour Super 500 ini.