Herry IP Akui Penampilan Hendra Kurang Maksimal

Ekspresi kekecewaan Hendra Setiawan (kanan).
Ekspresi kekecewaan Hendra Setiawan (kanan). (Foto: PBSI)
Nasional ‐ Created by Bimo Tegar

Jakarta | Kepala Pelatih Ganda Putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi mengatakan bila penampilan Hendra Setiawan pada sesi pagi dan sore hari ini kurang maksimal. Tampil berpasangan dengan Pramudya Kusumawardana Riyanto di ajang Mola TV PBSI Home Tournament, Hendra/Pramudya terpaksa menelan dua kekalahan dari Daniel Marthin/Muhammad Rian Ardianto dan Fajar Alfian/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Pada sesi pagi (25/6), bertanding di Pelatnas PBSI, Cipayung Jakarta Timur, Hendra/Pramudya dipaksa menyerah dengan skor 12-21 dan 7-21 dari Daniel/Rian. Kemudian di sesi sore, mereka juga tumbang dua game langsung dari Fajar/Yeremia dengan skor 21-23 dan 14-21.

Dikatakan Herry IP, Hendra memang mengalami sedikit kendala pada pinggangnya di laga hari ini. “Hendra pinggangnya agak ketarik saja,” kata Herry soal kondisi Hendra.

Duet Hendra/Pramudya untuk sementara berada di posisi keempat dengan catatan satu kemenangan dan tiga kekalahan. Satu-satunya kemenangan Hendra/Pramudya terjadi pada hari pertama sesi sore, kemarin (24/6). Hendra/Pramudya menang dua game langsung atas Mohammad Ahsan/Leo Rolly Carnando dengan skor 21-16 dan 21-11.

Masing-masing pasangan menyisakan satu pertandingan lagi yang akan berlangsung Jumat (26/6). Besok, Hendra/Pramudya akan berhadapan dengan juru kunci ganda putra Mola TV PBSI Home Tournament, Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Shohibul Fikri yang juga baru memetik satu kemenangan dari empat laga.

Hari ini, Marcus/Fikri juga mengalami nasib yang sama buruknya dengan Hendra Pramudya lewat dua kekalahan dari Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh. Reza Pahlevi Isfahani dan Daniel Marthin/Muhammad Rian Ardianto.