Ini Dia Pasangan Baru Pram

Muhammad Rayhan Nur Fadillah & Rahmat Hidayat (Djarum Badminton)
Muhammad Rayhan Nur Fadillah & Rahmat Hidayat (Djarum Badminton)
Nasional ‐ Created by EL

Yogyakarta | Atlet ganda putra Pramudya Kusumawardana punya pasangan baru untuk menghadapi turnamen bulu tangkis Indonesia International Challenge 2022 di Malang, Jawa Timur, 11-16 Oktober. Rahmat Hidayat akan berpisah untuk sementara waktu dengan rekannya, Muhammad Rayhan Nur Fadillah, dan berpasangan dengan Pramudya yang tengah "rehat" sembari menanti pasangannya Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan pulih dari cedera.

"Berpasangan dengan senior, saya nggak mau hasilnya mengecewakan," tanggapnya, ketika ditanya mengenai persiapannya bersama Pramudya, belum lama ini di GOR Amongrogo, Yogyakarta.

"Semoga saya juga bisa menyerap banyak ilmu dari Mas Pram," Rahmat, menambahkan.

Sementara, Rayhan akan bertolak ke Spanyol guna mengikuti Kejuaraan Dunia Junior (WJC) 2022, 24-30 Oktober. Secara gamblang, Rayhan menyatakan akan lebih fokus mematangkan mental sebelum berlaga di WJC 2022 yang akan digelar di Palacio de Deportes de Santander. "Lebih ke persiapan mental saja, karena di WJC nanti saya mainnya nanti beregu," tuturnya.

"Secara umum persiapan kami sudah oke dan semoga nanti di pertandingan bisa menerapkan semua yang telah dilatih," tambahnya.

Pekan lalu, di turnamen Indonesia International Challenge 2022, langkah Rayhan/Rahmat terhenti di perempat final setelah kalah dari Takumi Nomura/Yuichi Shimogami dengan skor 21-23, 20-22. Di pengujung turnamen, pasangan asal Jepang tersebut kemudian keluar sebagai juara.