Menpora Kunjungi PBSI

Imam Nahrawi
photo : @INABadminton
Nasional ‐ Created by AH

Jakarta, - Siang tadi, Kamis (16/6) PP PBSI kedatangan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi. Kedatangan beliau tak lain untuk meninjau persiapan jelang keberangkatan tim bulutangkis Indonesia, yang akan berlaga di Olimpiade Rio de Janeiro 2016 agustus mendatang.

Kedatangan Menpora disambut oleh Wakil Sekretaris Jenderal PP PBSI Achmad Budiharto dan Kasubid Pelatnas yang juga peraih medali emas ganda putra Olimpiade Atlanta 1996 bersama Rexy Mainaky, yaitu Ricky Soebagdja.

Dalam kesempatan ini, Menpora melakukan dialog dengan pengurus PBSI serta para atlet yang akan bertanding di olimpiade, diantaranya Hendra Setiawan, Liliyana Natsir, Praveen Jordan, Debby Susanto dan Linda Wenifanetri.

Saya menghimbau masyarakat Indonesia bersatu untuk support mereka yang berangkat membawa Merah-Putih. Saya berharap semua proses persiapan jelang olimpiade bisa berjalan lancar dan para atlet akan kembali membawa kabar baik dengan meraih emas,” kata Imam.

Terima kasih kepada para atlet bulutangkis atas perjuangan mereka menuju olimpiade, semoga bisa dijaga semangatnya, jangan terlalu terbebani dengan target dan kokohkan hati,” pungkasnya.