Raih Kemenangan Ketiga, Kevin/Reza Jadi Pemuncak Klasemen

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh. Reza Pahlevi Isfahani menyambut pengembalian.
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh. Reza Pahlevi Isfahani menyambut pengembalian. (Foto: PBSI)
Nasional ‐ Created by Bimo Tegar

Jakarta | Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh. Reza Pahlevi Isfahani berhasil menggeser posisi Fajar Alfian/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dari puncak klasemen ganda putra Mola TV PBSI Home Tournament. Kevin/Reza untuk sementara menduduki peringkat pertama setelah meraih kemenangan atas Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Shohibul Fikri dengan skor 21-18 dan 21-14 pada pertandingan yang berlangsung di Pelatnas PBSI, Kamis (25/6).

Duet Kevin/Reza hanya membutuhkan waktu 25 menit untuk menuntaskan duel kontra Marcus/Fikri pada laga pagi ini. “Game pertama dan kedua, ya kurang lebih sama lah. Tapi, lawan kayaknya terpengaruh karena kalah di set pertama. Dan kita bisa memanfaatkan itu,” kata Kevin Sanjaya Sukamuljo usai pertandingan dalam wawancara pinggir lapangan dengan Mola TV dilansir Jawapos.com.

Meski berada di puncak klasemen, namun Kevin/Reza hanya unggul dalam selisih angka dengan Fajar/Yeremia, yakni 144-117 melawan 143-125. Kedua pasangan tersebut sama-sama sudah mengemas tiga kemenangan.

Sebelumnya, pasangan Fajar/Yeremia mengatakan bila mereka begitu penasaran untuk segera melawan Kevin/Reza. Duel kedua pasangan ini baru akan tersaji besok (26/6), yang kemungkinan bakal jadi laga penentu untuk meraih gelar juara Mola TV PBSI Home Tournament.

Menanggapi komentar Fajar, Kevin mengatakan bila duel besok dipastikan bakal menarik untuk disimak. “Kita sih biasa latihan bareng. Pasti serulah,” jawab Kevin.

Sementara itu, Moh. Reza Pahlevi Isfahani yang saat ini berada di peringkat 108 dunia bersama Sabar Karyaman Gutama mengaku sangat termotivasi bisa berpasangan dengan pemain sekaliber Kevin yang merupakan pebulutangkis ganda putra nomor satu dunia. “Saya ingin nunjukin bahwa saya mampu bersaing,” kata Reza.