Susy Berharap PBSI Bisa Terus Memberikan Prestasi

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Susy Susanti.
Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Susy Susanti.
Nasional ‐ Created by Bimo Tegar

Jakarta | Memasuki usia ke-69 tahun, Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) melalui Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi, Susy Susanti berharap bisa terus memberikan prestasi membanggakan untuk Bangsa Indonesia dan mengembalikan kejayaan bulutangkis Merah Putih di setiap sektornya.

“Harapannya tetap Jaya dan bisa terus memberikan prestasi terbaiknya dan mengharumkan nama Indonesia di mata dunia. Target PBSI saat ini yang paling utama adalah semua atlet sehat dulu, dan memang tahun ini kita berharap bisa membawa pulang Piala Thomas ke Indonesia,” ungkap Susy Susanti seperti dikutip dari Badmintonindonesia.org.

Senada dengan Susy, Sekretaris Jenderal PP PBSI, Ahmad Budiharto juga berharap jika bulutangkis Indonesia bisa lebih maju dan berkembang serta bisa terus mempertahankan prestasinya di tingkat dunia.

“Harapannya pasti kita bisa lebih sukses lebih maju berkembang serta bisa memberikan kebanggaan dan kehormatan buat negara dan bangsa Indonesia,” kata Achmad Budiharto dilansir cnnindonesia.com.

Sebagai bentuk syukur di hari ulang tahun ke-69, hari ini (6/5), keluarga besar PP PBSI akan memperingati hari ini dengan mengadakan doa dan buka puasa bersama di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur. Pada Acara malam nanti akan dihadiri para atlet Pelatnas dan dipimpin Sekretaris Jenderal PP PBSI, Achmad Budiharto.