Teges/Indah Ingin Berikan Perlawanan Sengit

Teges Satriaji Cahyo Hutomo/Indah Cahya Sari Jamil saat menjuarai German Junior 2020.
Teges Satriaji Cahyo Hutomo/Indah Cahya Sari Jamil saat menjuarai German Junior 2020. (Foto: PBSI)
Nasional ‐ Created by Bimo Tegar

Jakarta | Mola TV PBSI Home Tournament di sektor ganda campuran akan dimulai besok (1/7). Sebanyak 11 pasangan akan saling bersaing memperebutkan tahta juara dengan total hadiah sebesar Rp 73 juta. Pasangan junior Teges Satriaji Cahyo Hutomo/Indah Cahya Sari Jamil dengan tegas mengatakan keinginannya untuk memberikan perlawanan sengit terhadap 10 ganda campuran yang lebih senior.

Juara Dutch Junior Internasional 2020 dan German Junior 2020 ini juga berharap bisa membuat kejutan saat tampil di ajang Mola TV PBSI Home Tournament. “Pasti ada keinginan untuk mengalahkan yang lebih senior, kita mau buat kejutan,” kata Indah Cahya Sari Jamil dalam siaran pers yang diterbitkan PP PBSI, Selasa (30/6).

“Di turnamen ini kita maunya bisa bersaing sama para senior kita. Walau di atas kertas mereka lebih kuat, tapi kita mau mereka nggak gampang begitu saja lawan kita, kita mau mereka dapat bola-bola susah dari kita,” tambahnya menjelaskan.

Melihat hasil undian Mola TV PBSI Home Tournament, Teges/Indah tergabung di dalam grup yang cukup berat. Mereka menjadi penghuni grup D bersama dengan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang merupakan unggulan kedua serta pasangan Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktvina Kandow.

“Maunya main lepas saja, lawan yang lebih senior kan nggak ada beban. Kita akan coba keluarkan kemampuan maksimal kita dan semoga apa yang sudah kita latih bisa keluar semua,” ungkapnya.

“Kita kan sudah lama nggak ada pertandingan, kita kangen suasana di turnamen. Sekarang ada home tournament ini kita bisa merasakan lagi tegangnya bertanding, kita bisa latihan dari sini dulu, jadi kalau ke pertandingan resmi nanti sudah nggak kaget,” sambungnya.

Di laga perdana penyisihan grup D, besok (1/7), Teges/Indah akan langsung berhadapan dengan Hafiz/Gloria. Sesi pertama akan dimulai pukul 08.30 WIB dan disiarkan secara langsung di Mola TV.